Saturday, July 6, 2013

Horse Race Ending

Yang Terlibat: Bob dan Gwen. Untuk memulainya kamu harus berteman baik dengan Bob dan Gwen. Keduanya menyukai makanan yang manis, mereka juga menyukai telur dan susu.





Sekarang kamu harus mendapatkan kuda. Saat kamu mendapatkannya, kamu harus merawat dan mengajaknya bicara setiap hari. Minimal ada 1 hati, kamu akan dapat menaikinya dan mengendarai dengan kecepatan yang pelan. Ketika kamu sudah dapat mengendarai kudamu, kamu akan melihat sebuah adegan bersama Bob. kamu akan terlihat sedang menyikat kuda dan Bob akan memberi pujian karena kamu sudah bisa mengendarai kudamu. Dia juga memberitahumu bahwa dia percaya akan kemampuanmu dalam melatih kuda. Kemudian Gwen akan datang dan menunjukkan sikap sombong dan mengatakan bahwa semua orang dapat mengendarai kuda dan tidak ada kuda yang bisa mengalahkan kudanya.

Lanjutkan memberi kasih sayang pada kudamu, dan gunakan kudamu untuk pergi kemanapun di desa. Nantinya kamu akan mendapatkan 5 hati kuda. Sebuah adegan baru akan muncul. Bob sekali lagi datang dan mengucapkan selamat karena kuda kamu dalam keadaan yang sangat bagus. Dia kemudian berkata bahwa ini saatnya melatih kudamu untuk balap kuda. Dia barkata, kamu harus datang ke Brownie Farm dan melakukan tes waktu kecepatan lari kudamu. Gwen akan muncul dan kemudian dia dan Bob akan berdebat tentang siapa yang akan mewakili Homeland dalam balap kuda nanti.

Sekarang pergilah ke Brownie Farm dan masuk kedalam toko. Ketika berada di dalam Bob akan menanyakan apa keperluanmu datang kesana. Bukan hanya terdapat pilihan “Part-Time Work”, tetapi pilihan “Time Attack” juga akan ada. Kamu kemudian akan ada di lintasan balap untuk melakuakn tes kecepatan.
Untuk melakukannya, kudamu harus mengitari lintasan sebanyak tiga kali. Bob berkata kamu harus mengalahkan waktu Gwen, 52 detik. Ketika sedang balapan, usahakan tetap berada didekat pagar sebelah kanan jangan sampai menyenggol pagar. Pastikan kamu untuk memperkecil jarak dengan berada di pinggir dekat pagar. Kamu tidak harus mengalahkan waktunya di kesempatan pertamamuu, kamu dapat mengambil beberapa kali kesempatan untuk mengalahkan waktu 52 detik.

Saat kamu mengalahkan waktu Gwen, kamu dapat terus mencoba waktumu samapi waktu yang tercepat yang bisa kamu dapatkan (jadi kamu tidak harus mengalahkan waktu 52 detik disetiap balapanmu). Dalam waktu 2 minggu, Bob akan datang ke tempatmu dan mengatakan itu merupakan “Time Attack” yang bagus tapi sekarang kau harus menghadapi beberapa kompetisi. Bob menatangmu dalam sebuah balap kuda. Dan jika kamu berhasil mengalahkannya kamu akan diikutsertakan dalam lomba. Dia juga berkata jika kamu tidak mau balapan dengannya sekarang, kamu dapat menemuinya pada hari kamis untuk menantangnya. Balapan ini sama seperti “Time Attack”, tapi kamu harus mengalahkan Bob. Coba mengikuti petunjuk yang sama dengan yang di atas. Tapi jangan biarkan Bob berada di depan.

Setelah memenangkan ini, Bob akan menyatakan bahwa kudamu siap untuk mengikuti balap kuda. Gwen akan muncul dan mengatakan tes nya belum berakhir. Kamu harus mengalahkannya untuk membuktikan bahwa kudamu adalah yang terbaik. Lakukan balap kuda dengan Gwen dan kemudian kalahkan dia seperti mengalahkan Bob dan kamu akan ikut lomba kuda.
Setelah mengalahkan Gwen, dia akan mengatakan bahwa kudamu adalah yang terbaik. Kemudian Bob akan mencubit dan memberitahu agar kamu menjaga baik-baik kudamu karena balap kuda akan berlangsung 2 minggu lagi. Beberapa hari kemudian, Gwen akan mengunjungimu dan berkata dia sangat kecewa dikalahkan olehmu, tapi dia senang kudamu bisa ikut balapan. Dia kemudian memberikan sebuah “Jimat Keberuntungan” agar kudamu bisa menang nanti. Satu minggu setelah mengalahkan Bob dan Gwen, Bob akan mengunjungimu dan mengingatkan bahwa balap kuda akan berlangsung 1 minggu lagi dan pastikan kamu menjaga dan merawat kudamu dengan baik.

Satu minggu kemudian Bob akan mengunjungimu lagi untuk mengambil kudamu. Sayangnya, kamu tidak dapat mengendarai kudamu, tapi Bob akan merawatnya dan melakukan balapan yang bagus. Esoknya Gwen dan Bob akan datang ketempatmu dan memberitahumu bahwa kudamu menang! Sejak kudamu memenangkan balap kuda, mereka berkata balap kuda tahun depan akan diselenggarakan di desa! Ini berarti, taman hiburan tidak akan dibangun di desa dan sekali lagi desa terselamatkan. Pada akhir cerita, kamu, Bob dan Gwen berada di lintasan balap kuda. Mereka berbincang dan kemudian kalian bertiga mengitari lintasan balap. Kemudian layar akan menghilang perlahan.

Untuk melihat ending lainnya klik ENDING HM STH

Sumber: http://harvest-moon-sth.blogspot.com/2013/06/harvest-moon-save-homeland-endings.html

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar asal sopan ^^d