Saturday, July 6, 2013

Goddess Dress Ending

Yang Terlibat: Dia, Gina, Harvest Goddess, Katie, Louis. Berteman baiklah dengan Gina (cucunya Martha) di Villa Clove. Berikan dia Very Berries, kamu juga dapat memberikan dia beberapa telur juga.





Setelah beberapa hari memberi dia hadiah, dia akan mengunjungimu di peternakanmu dan berbincang sedikit. Gina memberitahumu tentang Festival Bunga di Flowerbed City , tempat dimana kamu berasal. Dia mendengar bahwa Gaun Goddess lahir disana. Dia ingin membuat desain baru untuk mengejutkan semua orang yang datang ke festifal itu. dia meminta tolong padamu untuk melakukannya. Sekarang kamu telah resmi membantunya, yang harus kamu lakukan adalah menemukan seseorang yang dapat merancang gaun.

Pergilah ke Katie. Jadikan dia teman baikmu dengan memberikan bunga Moondrop setiap hari. Saat sudah waktunya dia akan datang ke rumahmu suatu pagi dan menunjukkan beberapa sketsa untuk gaun Goddess dan Gina ingin tahu pendapatmu. Kemudian kamu pergi untuk menjelaskan bentuk yang bagus untuk gaun Goddess, membuat Katie keheranan seakan kamu pernah melihat Goddess (Katie tidak dapat melihatnya).

Setelah memberitahukan idemu, pergilah ke Villa Clove dan kamu akan melihat Gina dan Katie sedang berdiskusi dibawah pohon, mereka mencari ide tentang pembuatan gaun. Pada saat sedang berdiskusi, Dia akan keluar dan Dia memarahi Gina dan berkata bahwa Gina harus menemukan scrafnya. Katie berpamitan pada Gina dan lari meninggalkan mereka, lalu Gina mencari scraf Dia. Sekarang kamu harus mulai berteman baik dengan Dia. Berikan dia Very Berries atau Bluberry kurang lebih satu minggu atau kamu bersikap baik padanya.

Pergi ke Goddess Lake dan sebuah adegan akan muncul. Goddess memberitahukanmu agar membuat gaun untuk Goddess dengan benar, kamu membutuhkan benang sutera. Selain itu, benang sutera harus dicampur dengan Very Berries ditenun dibawah sinar bulan. kamu terlihat sedikit bingung dengan semua ini, tapi Goddess menjelaskan yang harus kamu lakukan adalah membawa benang dan dia akan mengerjakannya. Sekarang berteman baiklah dengan Louis dan pergilah ke Tool Shop. Akhirnya dia akan memberitahu dia mempunyai benang sutera tapi dikenakan biaya sebesar 3000G.

Sekarang kamu mempunyai benang sutera, kembalilah ke Goddess. Adegan baru akan muncul, kali ini Goddess akan mengambil benang sutera dari tanganmu. Dia kemudian mulai membuat bahan dan akan memberikannya padamu. Hal ini akan memakan waktu 2 minggu, dan kemudian Goddess dan para kurcaci akan mengunjungi peternakanmu. Dia akan memberitahukan bahwa dia dengan bangga menyelesaikan kain berwana pelangi dan menyerahkannya padamu. Kemudian para kurcaci mengeluh tentang bagaimana Harvest Goddess membuatnya dengan kerja keras. Ini waktunya kamu pergi ke Villa Clove.

Untuk memberikan bahan kain itu ke Gina, pastikan dia berada di dalam rumah. Dia biasanya ada di dalam Villa sekitar jam 11:00 AM secuali sabtu. Ketika kamu menemukannya di dalam rumah, sebuah adegan akan muncul dimana kamu memberikan bahan berwarna pelangi itu pada Gina. Gina akan berkomentar pada keindahan kain itu dan dia akan bertanya bagaimana kamu bisa mendapatkannya. Setelah itu kamu mencoba menjelaskannya pada Gina, Gina sedikit bingung dan Gina pikir dia lebih baik tidak tahu. Sekarang Gina akan mengerjakan gaunnya.

Lanjutkan memberi dia hadiah juga Katie. Hal ini membutuhkan waktu 3 sampai 4 minggu tapi ketika gaun itu selesai pergilah ke Villa Clove dan sebuah adegan akan muncul, Gina dan Katie akan duduk dibawah pohon, tapi kali ini Gina sibuk menjahit gaun. Martha akan memanggil Gina dan Gina merespon panggilan Martha. Lalu Dia keluar dari Villa dan bertanya pada Gina mengapa dia sering sekali bermain dengan Katie. Dia kemudian mengacuhkan pekerjaan Gina. Katie marah dan berbicara keras pada Dia. Dia berlari kencang sambil menangis. kamu pergi untuk membuat Dia nyaman dan berbicara padanya, kemudian Dia kembali dan meminta maaf ke semua orang dan ikut membantu. Gina berkomentar bahwa Dia akan jadi model yang pas untuk gaun Goddess.

Pagi berikutnya Gina dan Dia akan mengunjungimu dan Dia akan menyemangati gaun yang baru. Gina berkata bahwa dia akan mengirimkan gaun ini ke Flowerbud City untuk festival. Ini akan memakan waktu 1 minggu, tapi Gina, Dia dan Katie akan mengunjungi peternakanmu sekali lagi dan Gina akan berteriak bahwa gaunnya mendapat hadiah pertama pada festifal. Katie mengeluarkan brosur yang menyebutkan mereka ingin diajari Gina bagaimana cara menjahit.

Mereka akan menyiapkan Workshop dan kelas menjahit di Sugar Valley. Sampai sini layar memudar, adegan selanjutnya Harvest Goddess dan para kurcaci. Goddess mengatakan bahwa desa akan menjadi ramai karenanya, tapi yang terpenting desa dapat terselamatkan, para kurcaci tetap saja mengeluh tentang betapa kerasnya kerja mereka.

Setelah kejadian ini, Gina datang ke peternakanmu. Dia kemudian mengucapkan terima kasih karena sudah menolongnya. Kemudian Gina mengatakan bahwa kamu adalah motivatornya dan yang memberikan kekuatan untuk melakukan semua hal ini. Gina kemudian merasa sangat malu dan berlari dengan kamu yang mengejarnya, layar pun memudar. . .

Untuk melihat ending lainnya klik ENDING HM STH

Sumber: http://harvest-moon-sth.blogspot.com/2013/06/harvest-moon-save-homeland-endings.html

2 comments:

  1. Kak, aku sudah dapet CS yang Katie marah pada Dia. tapi sudah lebih dari seminggu Gina dan Dia gak dateng ke peternakan aku. kenapa, ya kak?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar asal sopan ^^d