Friday, July 5, 2013

Cake Contest Ending

Yang Terlibat dalam ending ini adalah Katie, Dia, Wallace, Gwen
Untuk memulai ending ini, kamu harus berteman baik dengan Katie. Berikan dia bunga Moondrop (paling tidak satu kali sehari) dan lanjutkan sampai satu atau dua minggu.





Satu hari saat memasuki Café/Bar sebuah adegan akan muncul. Katie akan menjelaskan bahwa dia ingin mengikuti kontes membuat kue. Dia punya 1 masalah, dia tidak terlalu pandai memasak. Dia mendengar rumor tentang buku resep nenekmu untuk membuat kue yang sangat fantastik. Wallace datang dan mengatakan bahwa itu merupakan kue yang paling enak yang pernah dia makan. Saat itu juga, Gen datang dan memberi komentar tentang Katie. Ini adalah akhir dari adegannya. Sekarang pergi bicara pada semua penduduk kota tentang resep kue yang nenekmu buat. Tempat yang bagus untuk memeriksa resep tersebut adalah rumahmu. Periksa laci yang ada di sebelah kiri dan kamu akan menemukan resep nenekmu. Resep itu akan memberitahumu kunci dari komposisi kue itu.

Setelah menemukan resep, kembalilah ke café/bar dan adegan yang baru akan muncul. Kamu akan terlihat memberikan resep itu pada Katie. Dia membacanya dan berkata padamu bahwa dia membutuhkan telur emas, susu emas dan Moondrop Dew. 2 item yang pertama mudah didapat tapi yang ketiga sangat menipu. Wallace setuju bahwa Moondrop Dew hanya tipuan karena dia belum pernah mendengarnya. Pergilah ke depan Villa Clove untuk bicara pada Dia. Kamu harus memastikan Dia menyukaimu, pastikan saja memberi Dia Blueberry setiap hari. Suatu hari saat Dia didalam, pergilah kedalm. Sebuah adegan akan muncul dimana Dia mengeluarkan buku untuk diberikan pada Katie, buku tentang Moondrop Dew.

Cara lainnya adalah berteman dengan Gina. Jadilah teman Gina dan saat Dia berusaha mencarinya, Gina akan menemukannya dan memberikannya padamu. Ketika kamu membawa buku itu ke café/bar, adegan baru akan muncul lagi. Kali ini kamu akan memberi Katie sebuah buku dan Katie berkata bahwa dia bisa membuat Moondrop Dew.

Setelah beberapa hari saat melewati café/bar Katie akan memberitahukanmu cara membuat Moondrop Dew. Kamu perlu membuatnya di Goddess Lake saat bulan penuh. Bulan penuh terjadi tanggal 14, 15, 29 dan tanggal 30. Kamu juga harus berada disana pukul 9:00PM. Lalu dia berkata bahwa cinta sejatimu akan muncul. Tunggu sampai tanggalnya, pada hari pertama, pergilah ke Goddess Lake sekitar jam 9:00 PM.

Gadis yang manapun (atau lelaki jika kamu hanya berteman dengan Katie) yang memiliki poin pertemanan paling tinggi akan muncul. Akan ada sedikit pembicaraan antara kamu dan dia dan lalu sebuah guci yang bersinar akan muncul. Bulan lalu akan mengumpulkan cahanya dan cinta antara kamu dan gadis (atau lelaki) yang paling kamu sukai. Setelah adegan selesai, gadis (atau lelaki) itu akan mengambil guci dan dia berkata akan memberikannya pada Katie. Setelah kejadian ini terjadi, pastikan berikan Katie Telur Emas dan Susu Emas, lalu dia akan memulai membuat kue.

Beberapa hari kemudian datanglah ke café/bar dab Katie akan mempunyai contoh masakan untuk kamu cicipi. Hero akan merasa jijik karena kue itu tidak terlihat bagus. Katie berjanji kue itu akan terasa enak saat kontes dan tidak perlu khawatir. Beberapa hari kemudian kembalilah ke café/bar dan Katie akan memberitahukanmu dia telah masuk ke kontes kue dan yang harus kamu lakukan adalah menunggu.

Seminggu akan berlalu dan Katie, Lyla dan Gwen akan muncul di peternakanmu. Katie memberitahumu bahwa kue yang dibuat memenangkan hadiah pertama dan dia dipuji. Sekarang area itu terkenal dengan kue Katie, dan taman hiburan tidak bisa dibangun di desa. Adegan berakhir saat kamu berjalan keluar. Setelah semua selesai, sebuah adegan baru akan muncul, Katie berbicara tentang dia ingin pergi ke tempat yang berbeda dan dia berharap kamu tetap tinggal sampai dia kembali. Setelah adegan “lovey-dovey”, Hero akan setuju dan layar akan menghilang . . . .

Untuk melihat ending lainnya bisa klik di ENDING HM STH

sumber: http://harvest-moon-sth.blogspot.com/2013/06/harvest-moon-save-homeland-endings.html

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar asal sopan ^^d