Friday, July 5, 2013

Bluebird Ending

Yang terlibat di Ending ini adalah Louis, jadi pastikan kamu berteman dengannya ya.... berikan Louis telur paling tidak sehari sekali selama seminggu. Kamu akan tahu kalau kamu sudah berteman baik dengan Louis saat dia berbicara banyak hal dan dia akan menoleh ke arahmu jika kamu berjalan di dekatnya.

Setelah menjadi teman baiknya, datanglah ke danau Maple jam 6:00 PM. Sebuah adegan akan muncul dimana kamu menemukan Louis sedang bermain flute. Kamu juga akan melihat kumpulan burung disekitarnya. Setelah melihat permainannya, Hero berjalan menghampirinya. Kamu dan dia akan memberi makan para burung bersama dan kali ini Louis akan memberikan sebuah flute untukmu. Terus bersahabat dengan Louis dengan memberikan telur, dan pastikan kamu berlatih bermain flute. Kamu dapat membangun hubungan baik dengan anjingmu, yang mana dapat membantumu di event yang lain.

Kira-kira seminggu setelah itu, datang lagi ke danau Maple pukul 6:00 PM. Kamu akan melihat Lyla berdiri di belakang Louis sambil mendengarkan permainannya. Setelah menunggu, hero dan Lyla akan menghapirinya lalu bicara. Lyla meminta Louis untuk memainkan flute nya lagi, tapi Louis menjadi gugup lalu mengacaukannya. Lyla lalu pergi dan Louis akan mulai menceritakanmu tentang Bluebird. Dia berharap saat bermain flute, burung itu akan datang. Kemudian muncul Woody dan menjelaskan bahwa Bluebird sangat cantik sampai mereka diburu dan dibunuh jadi dia tidak melihat burung itu lama sekali. Percakapan ini berakhir dan membuat kamu berada dirumah. Lanjutkan tingkatkan persahabatanmu dengan Louis.

Setelah satu atau dua minggu, Louis akan mengunjungimu dan bertanya apakah kamu berlatih memainkan flute. Jawab “Yes, of course”, lalu dia akan memintamu untuk pergi ke danau dan bermain beberapa musik dengannya. Setelah itu kalian akan ada di danau, sebuah mini-game akan muncul. Kamu dan Louis akan berdiri bersebelahan dan akan ada not musik di atas kepalamu. Louis akan menjelaskan bahwa kamu harus memainkan not yang dia mainkan. Ketika not nyala kamu harus memainkan not tersebut dengan flutemu. Not itu merupakan kode yang menggunakan warna :
  • Hijau = Atas
  • Biru = Bawah
  • Pink = Kiri
  • Merah = Kanan
Louis kemudian akan memainkan nada itu dan kamu harus ikut memainkannya. Kamu diperbolehkan salah melewatkan 6 atau 7 nada dari 56 nada yang ada. Jika kamu gagal kamu akan diberikan pilihan untuk bermain lagi (lakukan jadi kamu tidak kehilangan ending ini). Ini adalah kode yang harus kamu mainkan:

P, H, P, B, M, B, B, P, H, M, B, P, B, P, H, M, P, B, H, H, P, P, M, M, B, P, H, B, P, M, B, P, B, H, M, B, P, H, B, H, P, P, B, B, M, B, P, M, H, H, P, P, M, H, M, B, P

Saat kalian berdua bermain flute, seekor Bluebird akan muncul dan menjatuhkan Blue Feather ditanah. Louis akan mengambilnya dan bertanya apa yang harus dia lakukan. Lalu dia berlari ke tokonya. Sekarang kamu pergi temui Goddess dan dia akan memberitahukanmu bahwa dia tidak punya petunjuk tentang apa yang terjadi. Sekitar 2 minggu kemudian, Louis akan mengunjungi peternakanmu dan memberitahukanmu bahwa Blue Feather yang dia kirim telah menyelamatkan desa. Dia menjelaskan bahwa Blue Feather itu benda langka, jadi mereka tidak mengizinkan perusahaan membuat taman hiburan di desa. Di pesta perayaan, kamu dan Louis pergi ke danau Maple dan memainkan nada dari flute.

Setelah kejadian itu, Louis akan bertanya apa pentingnya Blue Feather itu. Hero akan menjelaskan bahwa Blue Feather diberikan kepada seseorang yang dicintai. Lyla akan masuk dan dia pikir cerita itu sangat manis. Louis dengan penuh keberanian memberikan Lyla Blue Feather dan adegan itu hilang perlahan dari layar. . . 

Untuk melihat ending lainnya bisa klik ENDING HM STH

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar asal sopan ^^d