Saturday, July 6, 2013

Endangered Weasel Ending

Yang Terlibat: Gwen, Nik, Nac, Flak, Louis. Untuk mengawali ending ini, berteman baiklah dengan Gwen. Berikan dia paling tidak 1 Blueberry/Very berry atau telur selama beberapa hari. Jika kamu mempunyai Susu Emas, berikan pada Gwen karena itu adalah kesukaan Gwen.




Beberapa hari kemudian, para kurcaci akan membangunkanmu di pagi hari. Mereka berteriak ada makhluk yang menggangu mereka dan mereka ingin kamu melihatnya. lalu kamu dan para kurcaci pergi ke Goddess Lake dan bersembunyi di semak-semak. Kamu akan melihat makhluk berbulu putih keluar dari pohon. Ini merupakan makhluk yang para kurcaci bilang. Kemudian Gwen datang dan berteriak padamu untuk berhenti mengawasi temannya Snowball, si musang.

Sekarang pergi bicaralah pada Harvest Goddess untuk melihat apa yang bisa dilakukan. Dia akan menyarankan kamu untuk bicara pada semua penduduk tentang makhluk putih ini dan menyarankan kamu menyebarkan rumor bahwa makhluk ini sangat langka. Selama melakukan hal ini, terus berikan hadiah pada Gwen. Suatu pagi dia akan mengunjungi kamu di peternakanmu dan berbicara padamu. Dia berkata ingin menyelamatkan desa, tapi dia tidak ingin musang itu diexploitasi demi menyelamatkan desa. Dia tidak percaya ini akan adil. Dan dia menyatakan akan berfikir lama dan sangat sulit untuk memutuskan lalu dia akan menemuimu lagi setelah mendapat keputusan. 

Untuk selanjutnya berikan dia hadiah lagi, setelah seminggu berlalu, dia akan mengunjuimu lagi. Dia akan memberitahu kamu bahwa Louis membuat kamera dan dia siap melakukan suatu tindakan. Dia berkata padamu untuk menemuinya di Goddess Lake malam hari jam 7:00 PM untuk mengambil gambar.

Ketika kamu sampai di Goddess Lake jam 7:00 PM, Gwen akan muncul dengan menyembunyikan kamera. Sayangnya, malam ini bukan malam yang bagus untuk si musang dan tidak mendapat gambar satupun. Gwen memberitahukanmu bahwa dia harus berfikir tentang ini lagi dan akan menemuimu lagi. Dua minggu kemudian (setelah memberikan dia hadiah lagi) dia akan muncul di peternakanmu . dia berkata agar kamu menemuinya lagi jam 7:00 di Goddess Lake. 

Pergilah kesana dan setelah kamu samapi, Gwen akan mengikutimu dengan sebuah kamera. Kali ini musang itu datang dan Gwen mendapatkan beberapa foto yang bagus. Setelah musang pergi, dia berkata semoga foto nya akan bagus.
Satu minggu kemudian, Louis dan Gwen akan mengunjungimu untuk menunjukkan sebuah buku berisikan foto musang. Kebetulan musang itu adalah makhluk yang hampir punah. Karena area ini merupakan area Cagar Alam, maka taman hiburan tidak bisa dibangun di desa. 

Gwen masih terlihat kecewa pada foto itu tapi akhirnya dia berkata sekarang musang itu dapat hidup bahagia. Setelah hal ini terjadi, Gwen dan kamu duduk diatas kandang sapi. Gwen mulai bicara tentang benar dan salah juga soal kehidupan. Dia kemudian menyadari bahwa semua orang membuat beberapa kesalahan dikehidupannya dan yang bisa kamu lakukan adalah terus melangkah ke depan. Gwen kemudian meminta kamu sedikit menunduk, dan ketika kamu menunduk dia mencium pipi kamu, kemudian adegan ini berakhir. . . .

Untuk melihat ending lainnya bisa klik ENDING HM STH

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar asal sopan ^^d