Wednesday, December 12, 2012

Persyaratan Untuk Menikah di Harvest Moon Back to Nature


Di Harvest Moon ini kamu memang bisa menikah, namun bukan berarti jika hati gadis sudah merah lalu serta merta langsung nikah. Tunggu dulu tak perlu terburu-buru. Ada beberapa syarat lain yang tak begitu sulit kok... ^^



Syarat-syaratnya berikut ini :

  1. Hati gadis yang kamu sukai harus sudah berwarna merah. Agar hatinya merah, kamu harus memberinya sesuatu yang sangat dia sukai.
  2. Rumah kamu harus sudah mengalami perluasan (Tahap 2). Sehingga kamu punya 2 tempat tidur.
  3. Membeli Blue Feather di Supermarket (1000G) berguna untuk melamar gadis yg kamu sukai (tentu saja 2 syarat diatas harus sudah terpenuhi). Bila Won datang ke rumahmu dan menawarkan Blue Feather kepadamu, jangan kamu beli karena dia menjualnya gila-gilaan seharga 30.000G.


Jika gadis yang kamu lamar itu setuju, maka pernikahan akan dilangsungkan 1 minggu kemudian di Gereja (Pastur Carter sebagai penghulunya) dan pada hari itu juga kamu tidak dapat mengurus perkebunan dan hewan ternak milikmu (dianjurkan pada H-1 kamu minta tolong kepada Harvest Sprites untuk mengurus perkebunan dan hewan ternakmu).

Sumber: Harvest Moon Back to Nature (INDONESIA) on Facebook

Setelah menikah, pasti kamu ingin punya anak kan?
Nah, pembahasan tentang anak di Harvest Moon Back to Nature bisa di lihat di SINI di bagian paling bawah sendiri.

3 comments:

  1. GAN Harvest Sprites itu siapa ?

    ReplyDelete
  2. keren gan ,mantap banget, thanks infonya..."
    ane sampai begadang2 main havest moonnya keren habisss

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar asal sopan ^^d