Wednesday, August 6, 2014

Welcome Back Arisa Lawliet!!! \^0^/

Well, sudah hampir setahun blog ini ditinggal. fuhh... banyak debunya -_-
Sebenernya kemarin-kemarin sudah mulai nge-post, biodata thomas ama carter kalo ga salah '_'a
Eh, karna masih bau hari raya jadi sekalian mau minta maaf lahir dan batin ya...
Bagi kalian yang bingung dengan isi post kali ini (yang judulnya aja sudah absurd). Aku peringatkan, post ini cuma berisi curhat lebay ga penting dari si Arisa Lawliet... jadi mending ga usah klik Baca selengkapnya -_-
Ok, karena kamu sudah memutuskan untuk membaca sampai di kata ini syukur-syukur bisa sampai titik sesudah ini. #dibunuh

Yah... sudahlah, aku mau lanjut aja hati-hati kalau anda mau muntah kalo baca lebih jauh dari ini... (uahhh... aku mau dibunuh beneran)

Okok... jadi gini. Tahun ini adalah tahun terburukku dan aku rasa ini bukan karna aku meninggalkan blog ini tahun kemarin. Errr... mungkin berlebihan kalau aku sebut 'tahun' karna nyatanya hanya terjadi bulan-bulan kemarin saja..

Dan inilah daftar kesialanku yang terjadi berturut-turut.. (bayangin loh... belum juga recovery sudah ditimpuk sama yang lainnya)
1. Ujian Nasional standar internasional (semua yang dipelajari ga ada yang keluar!!! #ada ding dikit)
2. Ga lulus SNMPTN. Ok, mungkin ini biasa dan bisa terjadi pada siapa saja, tapi tetep aja kan ini bisa dikategorikan sebagai kesialan.
3. Di-Banned dari game Ayakashi Ghost Guild satu hari sebelum ujian SBMPTN. Nah, game yang sudah aku mainnin satu tahun lebih yang bahkan membuat kurang tidur gara-gara ngejar kartu bagus sebagai Free Player yang susahnya minta ampun tiba-tiba hilang semua gara-gara bug! di hari sebelum ujian lagi! gimana mau konsen belajar?
4. Ga bisa ngerjakan soal SBMPTN. selain faktor game yang di-banned itu, ini juga gara-gara aku ngambil SOSHUM padahal diriku ini dari IPA. Pantes kalo aku cuma ber-menguap ria pas mengerjakan soal SOSHUM.
5. Diterima di jurusan yang ga disukai. Yah... aku tau persis banyak orang mengalami ini basi banget klo curhat masalah ini dan ini memang kesalahanku yang memasukkan jurusan itu di daftar pilihan prodi. Aku ini ga tau apa-apa tentang jurusan IPS yang kumau cuma masuk jurusan bahasa Jepang. jadi pilihan pertama adalah SasJep Undip lalu Pend Bahasa Jepang Unnes dan dipilihan ketiga ini lah aku asal pencet yaitu Pend IPS. Dan tadaaa... aku masuk di jurusan yang tanpa sadar sangat aku benci dari jaman SD itu.
6. Hardisk PS2 rusak. Ini kerusakan yang lagi-lagi gara-gara kesalahanku! Niatnya sih mau isi game sendiri karna sudah jarang banget ada toko yang mau ngisi game PS2. Nan pas nyoba disambungin pake kabel malah meledup! yup terjadi arus pendek dan korsleting. Tadinya masih berfikir itu kesalahan kabel yang buruk. Jadi kami minta ganti kabel yang untungnya ada garansi satu minggu. Dan setelah dicoba lagi... meledup lagi. Sudah pasti sekarang, dan korbannya adalah Hardisk dan dua kabel IDE. OK, aku nyerah ga mau coba-coba masukin game sendiri lagi.
7. Aku harus tinggal di Pondok pesantren. Ini masih kelanjutan dari diterima di jurusan itu. Aku ga mengambil Ujian mandiri dan memutuskan mengambil jurusan pend IPS di Unnes. Nah, masalahnya bapak ku itu ga tau daerah mana yang aman di Semarang. akhirnya memutuskan memondokkan ku agar kegiatan ku selama di sana dapat terpantau. Ini nih yang bikin tambah ribet. Aku harus beli banyak rok untuk dipakai di sana, padahal selama ini aku cuma punya rok sekolah saja. Berkeliling kesana kemari cuma buat cari yang namanya rok, mana ukuran badanku di atas rata-rata lagi. Susah bener cari rok yang muat -_-
8. Laptop bermasalah. Sebelumnya semua lancar jaya, main pcsx2 pun dapat fps 60-an terus, tapi semua berubah ketika update menyerang. Tiba-tiba ada tulisan update windows yang mau ga mau harus diklik. Tapi yah... namanya juga bajakan yah. Setelah hal itu terjadi perfoma laptopku melambat, kadang dapet fps 30-an. Malah kemarin ada tulisan klo ada masalah dengan PC sehingga nge-restart sendiri padahal ini kan laptop baru man.... :(
9. Ga bisa nyambung wifi. Ini kelanjutan dari penyerangan update dari point 8. Padahal tethering wifi dari hp ku aktif dan sebelumnya ga ada masalah tapi tiba-tiba laptopku ga menemukan satu jaringanpun!!! JENG! JENG! JENG! Aku pun ngobrak ngabrik google buat cari solusinya, tapi nyatanya tanpa aku berbuat apa-apa malah secara magic nyambung lagi. Sudah seneng juga, tapi ternyata belum berakhir. Jaringannya limited terus. Akhirnya pinjam lapie kakak deh buat nge-blog T.T
10.    . Yang ini masih kosong, entah aku lupa atau belum terjadi (semoga ga terjadi) karna aku mengetik dengan buru-buru karna baterai laptop sudah menyala merah.

Tapi rasanya ga bijak klo cuma nge-list kesialan doang. Aku cantumkan juga deh daftar keberuntunganku, tapi ga kutulis hal seperti masih bernafas atau semacamnya -_-
1. Lulus MA. Walau nilainya pas-pasan sih...
2. Lulus SBMPTN, entah ini beruntung atau tidak... jadi aku masukin ke list beruntung juga deh
3. Dikasih akun Ayakashi oleh mantan casher. Beberapa hari sebelum hari raya Idul Fitri, LINE ku bunyi ting-tung (Ok, sebenarnya cuma getar ga bunyi -_-), setelah ku buka ternyata dari teman se-guildku dulu, dia bilang sudah bosen main Ayakashi dan mau ngasih akun itu ke aku. Tentu lansung aku sambut dengan gembira tanpa basa-basi dari pada dia berubah pikiran, langsung sambet aja huahahaha... Dan setelah akunnya berpindah tangan. Wow, kartunya bagus-bagus semua... dari Rare Summon sampe Bell Summon ada di situ (walau Bell Summon nya cuma satu sih) ada sisa 600 gold juga sih, aku tanya lebih baik aku apakan tuh gold, tapi akhirnya aku beli Spirit Water buat event guild nanti.
4. Laptop baru... Gara-gara kebutuhan mahasiswa #ceile akhirnya dibelikan laptop baru yay... tapi gara-gara kasus penyerangan update itu, semua jadi kacau -_-
5.     Yang ini juga masih kosong, semoga cepat terisi :3

Oh, besok itu ulang tahunku yang ke-18 nih. Selama ini aku berusaha buat menganggap semua kesialan itu proses pendewasaan sebelum menginjak umur 18 ini. tapi aku gagal, ya GAGAL! Buktinya aku nulis posting ini, ini buktinya aku ga kuat. Terutama masalah salah jurusan itu :(
Setidaknya aku ga nulis di Sosmed soalnya pasti banyak yang baca dan aku ga suka itu. Beda dengan blog ini yang pasti jarang banget yang nyasar ke sini. Jadi, aku puas bisa nulis di sini.
Sudah deh, ini akhir dari posting yang isi dan judul sama sekali ga nyambung ini. Dah...........

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar asal sopan ^^d